Sunday, January 26, 2020

Cara Merubah Background Notepad






Setelah selesai, lalu di save dengan cara klik 'save as' lalu beri nama tapi diakhiri denganhtm lalu ubah 'save as type txt' menjadi 'all files' setelah selesai di save, lalu buka htmlnya di mozila atau yang lainnya, tapi tdk harus connect ke internet. Cara merubah background notepad. Yaitu mem backup dengan cara melalui download atau unduhan yang ada di blogger dan mem backup dengan cara copy paste pada notepad jika hanya menambah atau merubah warna background saja tanpa merubah kode css lainnya maka blog akan nampak seperti gambar di bawah.


Cara Merubah Background Notepad




Irfan Chandra Irawan: Cara Membuat Tema Facebook Buatan ...


Irfan chandra irawan: cara membuat tema facebook buatan





Cara mengganti font pada notepad dan notepad++ - gw sering pake notepad buat kerjaan, karena seringnya pake notepad akhirnya gw bosen begitu-begitu aja xd gw nyoba otak atik di notepadnya, dan akhirnya gw bisa ganti font yang ada di notepad karena gw inget kata guru gw, 'ilmu itu harus dibagi-bagi biar nggak cepet habis' jadinya gw posting disini deh, kan lumayan postingannya nambah #tehe. Bagaimana cara mengubah open file yang tadinya notepad jadi unknown program? masalahny saat saya membuka file .cfg saya menggunakan openwith notepad, saya lupa menghilangkan centang pada "always use selected program ". jadi semua file ekstensi .cfg saya terbuka dalam bentuk notepad. tapi ekstensi tetap .cfg.. Dalam artikel ini: mengenal notepad menggunakan notepad memanfaatkan cara cepat (shortcut) referensi notepad adalah sebuah program pengedit teks yang sangat standar, tersedia sebagai aplikasi yang sudah termasuk dalam sistem operasi windows. notepad merupakan program yang bagus untuk menulis dokumen-dokumen pendek yang mungkin anda ingin simpan sebagai teks biasa..



visit link reference